top of page

Memilih baju muslim untuk wanita sesuai bentuk badan

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih baju muslim wanita sesuai dengan bentuk badan yang anda miliki :

  • Busana muslim bagi wanita berutbuh persegi panjang

Bagi Anda pemilik tubuh dengan ciri-ciri tidak berlekuk, lebar bahu juga dada atau pinggang serta pinggul hampir tidak terlihat bedanya. Bentuk tubuh persegi panjang ini akan lebih pas memilih baju muslim modern dengan detail yang banyak di bagian dada. Dengan detail yang menumpuk di bagian dada akan membuat tubuh lebih terkesan seimbang atau proporsional. Di grosir baju muslim modern tentu tidak sulit menemukan motif detail yang banyak pada baju muslim modern.

  • Busana Muslim bagi Wanita Bertubuh Tinggi Lurus

Memiliki tubuh tinggi lurus seperti lidi bukanlah idaman bagi para wanita. Walaupun terlihat semampai, Anda menjadi kurang menarik dan seksi karena badan Anda kurang berisi. Dalam rangka memperoleh model baju muslim impian, pilihlah baju yang bisa menyamarkan bentuk tubuh yang kurang proporsional. Bagi wanita bertubuh lurus, lebih baik ambillah busana muslim yang memiliki detail dan ornamen pada bagian pinggang. Selain itu, cobalah untuk menghindari baju muslim dengan bahan yang amat tipis, transparan dan ketat. Hal ini sangat tak sesuai dengan bentuk tubuh karena akan memperkuat kesan tubuh tipis layaknya triplek.

  • Busana muslim untuk wanita bertubuh gemuk

Tips pertama untuk memilih busana muslim untuk wanita gemuk adalah memakai pakaian yang longgar tapi jangan terlalu longgar. Pakaian muslim yang longgar ini sedikit mampu membuat badan gemuk anda tidak terlalu kelihatan, jadi seolah yang besar adalah bajunya, bukan badan anda. Anda juga disarankan memilih busana muslim yang memiliki kerah V. kerah bentuk ini akan memberi kesan leher yang lebih panjang. Sehingga badan yang gemuk tidak terlalu terlihat karena diimbangi kesan leher yang panjang.

Selanjutnya wanita gemuk yang berbusana muslim perlu memilih motif pakaian yang sesuai. Sebenarnya semua motif dapat digunakan asalkan saja bentuknya kecil-kecil. Selain itu anda dapat menggunakan dress yang dikombinasikan dengan cardigan atau blazer. Sementara penggunaan warna busana muslim untuk wanita gemuk lebih baik dipilih warna yang cenderung gelap dan jangan memilih warna yang mencolok


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page