top of page

Point penting memilih kaos di Toko Polo T-Shirt

Point penting memilih kaos di Toko Polo T-Shirt Kaos atau T-shirt adalah salah satu pakaian dasar dan cukup penting untuk kita sebagai pria. Sejak kecil kita selalu mengenakan kaos untuk kegiatan sehari-hari, itu karena bentuknya yang sederhana dan sangat nyaman. Tetapi meskipun demikian penting, masih banyak pria yang mengenakan kaos tidak sesuai dengan badan mereka. Umumnya kaos mereka kebesaran.

Berikut adalah beberapa point penting dalam memilih kaos di Toko Polo T-Shirt

  • Perhatikan Kualitas bahan

Sebelum membeli baju kaos, ada baiknya Anda memperhatikan kaos terbuat dari bahan dan kain apa. Bahan kualitas baik dicirikan dengan tebal atau tipisnya bahan kaos tersebut. Kaos yang semakin tebal bukan berarti yang terbaik begitu pun sebaliknya bahan kaos yang terlalu tipis juga bukan berarti itu yang terburuk. Pilihlah bahan dengan ketebalan yang sedang dan berbahan cotton. Anda bisa melihat tulisan cotton ini dibagian bedge kaos tersebut yang biasanya terletak dibagian kerah belakang atau ada juga yang dibagian bawah kaos. Kualitas bahan yang benar- benar bagus, anda bisa dapatkan di LGS Generation.

  • Perhatikan Jahitan

Selain bahan, jahitan pada kaos patut Anda perhatikan. Jahitan yang kurang rapat dan agak renggang, serta ada beberapa jahitan terlihat lepas menandakan kaos memiliki kualitas yang kurang bagus.

  • Perhatikan Bahu

Jahitan yang menghubungkan lengan dengan bagian utama kaos harus jatuh tepat di sudut tulang bahu, hal ini agar bahu Anda terlihat lebar atau menonjolkan bahu Anda yang sudah lebar.

Sebagian besar pria memakai kaos yang jahitannya jatuh pada lengan mereka, karena menurut mereka sangat nyaman, tidak beresiko memakai kaos yang kekecilan, atau mungking karena mereka tidak peduli terhadap penampilan mereka.

  • Pilih bahan kaos yang menyerap keringat

Salah satu ciri khas kaos polo t-shirt yang nyaman dikenakan adalah yang menyerap keringat. Karena, kita tidak akan merasa kegerahan saat memakainya. Apalagi jika cuaca sedang panas dan tubuh kita mengeluarkan banyak keringat. Kaos yang baik memang dapat menyerap keringat kita sehingga kita tetap bebas beraktifitas tanpa merasa terganggu karenanya.

  • Perhatikan Model

Ingat pilih kaos yang benar2 sesuai dengan anda sehingga anda akan merasa lebih nyaman dalam mengenakanya. Hal ini penting juga karena jika kita sudah merasa tidak sesuai dengan model kaos yang tersedia, maka bisa dipastikan kita akan kecewa. Untuk mendapatkan berbagai macam model anda bisa melihatnya di toko Wow Fashion Online.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page