top of page

Bagaimana Pilih Online shop yang bukan Penipuan ?

Berbelanja On-line atau lebih keren dengan sebutan Online Shop seperti Wow Fashion saat ini bukanlah hal yang menakutkan atau mencemaskan bila anda tahu sebagian panduan berbelanja online shop baju yang aman. Lihat perubahan jaman di waktu tehnologi info semakin santer berkembang, pengetahuan tentang strategi serta langkah membedakan website yang betul-betul real jual satu product atau website yang cuma menginginkan merugikan satu diantara pihak saja sangat butuh. Serta di bawah ini sebagian panduan untuk belanja online dengan aman .

• Bagaimana Langkah Pembayarannya ?

Saksikan langkah pembayaran yang dipunyai oleh toko on-line itu, apakah transfer bank, kontan on delivery (COD), pihak ketiga seperti paypall serta yang lain. Bila transfer bank, saksikan apakah di websitenya ada nama yang memiliki rekening itu lantaran hal semacam ini utama sebagai bukti kalau orang itu yang terima duit transfer dari anda.

• Mengamati dengan jeli testimony pelanggan

Langkah lain yang dapat dikerjakan untuk menilainya profesionalitas satu toko on-line yaitu dengan mencermati komentar atau testimony yang didapatkan oleh pelanggan. Bila tanggapan yang didapatkan oleh beberapa pelanggan berkesan positif, jadi komentar itu jadi nilai lebih untuk toko tersebut serta begitu juga demikian sebaliknya. Terkecuali menilainya dari komentar yang didapatkan, anda juga butuh meyakinkan apakah pelanggan yang memberi komentar itu terpercaya atau tak.

• Memiliki Toko Fisik dengan Alamat yang jelas

Alamat yang pasti dapat jadi pertimbangan untuk konsumen untuk menelusuri kebenaran dari kehadiran toko on-line itu terlebih bila mereka mempunyai toko fisik di satu daerah. Anda sebagai customer harus tahu benarkah toko itu mempunyai toko fisik, bila tak anda dapat bertanya pada sang yang memiliki toko on-line dimana alamat tempat tingalnya.

• Apakah mereka mempunyai website sendiri?

Anda selidiki apakah mereka mempunyai website sendiri atau Tambah baik lagi bila anda belanja pada toko on-line yang mempunyai website dengan hosting sendiri, bukanlah website gratisan. Lantaran begitu mengisyaratkan kalau mereka memanglah serius lakukan usaha dengan beli nama domain serta menyewa hosting sendiri. Tambah baik bertransaksi dengan orang yang betul-betul anda kenal atau mereka yang sudah mempunyai track record yang baik, seperti memiliki testimonial dari pelanggannya.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page