top of page

Kekeliruan kenakan pakaian pada seseorang Pria

Fashion pria dewasa yang salah serta punya masalah kerap kita jumpai dimanapun. Pria yaitu makhluk yang dituntut praktis serta efektif. Pria memanglah bukan makhluk yang sama dengan detil kenakan pakaian yang repot, Tetapi ada hal yang salah bila lalu baju yang anda pakai tak memberikan kwalitas serta keyakinan diri Anda sebagai seseorang pria yang menarik serta berwibawa.

• Menggunakan merk brand dengan cara berlebihan

Memanglah tak ada kelirunya jadi seseorang seseorang brand-lover. Tetapi butuh diingat, maksud awal Anda pilih satu merk tak lain untuk bikin Anda tampak tambah baik serta menarik saat mengenakannya, bukanlah untuk jadikan Anda 'papan iklan' jalan dari brand itu. Tanamkan dalam fikiran Anda kalau Anda pilih satu brand berdasar pada kegemaran Anda pada bahan, kwalitas serta bagaimana Anda tampak sesudah memakainya. Memakai kaos, tas, sepatu atau apa sajakah yang cuma menonjolkan logo atau brand spesifik bakal memberikan pada orang lain kalau Anda lebih concern pada status daripada kwalitas fashion tersebut.

• Kemeja Dikeluarkan

Umum sekali lihat baju di keluarkan namun sesungguhnya itu cuma mengakibatkan kerusakan tampilan. Banyak pula yang memiliki pendapat baju di keluarkan memberi dampak lebih tinggi serta langsing. Sebenarnya sekalipun tak. Input bajumu kedalam celana bahkan juga dalam situasi enjoy. Type atasan berkerah yang layak di keluarkan cuma type polo shirt.

• Pakaian Atasan serta Sepatu tak matching

Kekeliruan dalam pilih warna sepatu beberapa terang bisa mengakibatkan kerusakan tampilan Agan waktu menggunakan setelan jas yang rapi. Sayangnya, beberapa pria kerap pilih sepatu yang tidak cocok dengan baju resmi mereka, misalnya sepatu coklat untuk celana panjang hitam. Ikuti ketentuan ini ; gunakan sepatu hitam untuk setelan (jas & celana panjang) hitam, sepatu camel untuk setelan abu-abu, serta sepatu coklat/hitam/camel untuk setelan biru navy.

• Oversized Clothes

Satu diantara kekeliruan paling besar pria dalam kenakan pakaian yaitu memikirkan kalau menggunakan bebrapa pakaian longgar serta kebesaran lebih keren di banding bebrapa pakaian yang cocok buat badan mereka. Kenyataannya yaitu, bahkan juga untuk pria berbadan besar, style kenakan pakaian yang cocok di badan (fitted) senantiasa tampak semakin bagus. Ingat, cocok di badan bukanlah bermakna ‘ketat’ atau bahkan juga kesempitan.

Baca artikel lainnya di :


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page