top of page

Menentukan Fashion Grosir dengan tepat secara online

Pada dasarnya memilih toko fashion grosir baju online tidaklah gampang di bandingkan membeli baju online secara eceran karena kamu harus cukup mampu menawar harga yang tepat untuk harga baju grosir yang kamu beli agar kamu tidak kemahalan dalam membeli baju online tersebut.

Cara mencari toko fashion grosir yang paling mudah dapat kita lakukan dengan mencarinya secara online. Anda tinggal mengetikkan kata kunci yang sesuai pada situs pencarian google, lalu akan muncul beberapa toko online fashion grosir yang menawarkan berbagai jenis pakaian dengan harga lebih murah. Setelah anda menemukan berbagai jenis toko online yang ada setelah anda mencarinya di google, anda harus benar – benar memilih dengan tepat, bagaimana caranya ? Berikut penjelasannya :

  • Perhatikan Cara Pembayaran

Jik anda anda sudah mantap memilih toko baju online tersebut dan memilih beberapa bajunya saatnya anda melihat detail cara pembayaran yang di tawarkan oleh toko online tersebut. Pada umumnya toko online terpercaya selalu memilih BANK yang berstandard internasional seperti BNI, BCA, BRI, dan Mandiri. Selain melakukan transaksi di BANK untuk saat ini sudah banyak toko online menggunakan sistem paypal atau sistem COD [Cash On Delivery] atau sisitem bayar dirumah untuk melayani konsumennya. Jika melakukan cara pembayaran dengan sistem yang lain, anda harus berhati – hati, karen bisa saja toko online tersebut berusaha untuk menipu anda.

  • Perhatikan Gambar

Jangan terkecoh oleh gambar yang ditampilkan penjual. Produsen pemalsu dan penjual produk palsu hampir selalu menggunakan gambar asli dari katalog atau gambar yang diterbitkan produsen resmi untuk menjual produknya. Barang yang anda terima ketika membeli produk palsu tidak akan sama dengan gambar yang terlihat, baik itu dari segi kualitas bahan, kualitas pengerjaan, warna, motif, maupun packaging.

  • Perhatikan Alamat toko online tersebut

Bagi Anda yang berlokasi di luar kota dan tidak memungkinkan untuk melakukan COD, kami akan menginformasikan beberapa cara mengenali toko online abal-abal dilihat dari websitenya. Hal lain yang harus di perhatikan adalah alamat toko online tersebut. Apabila toko online tersebut menggunakan website gratisan, maka Anda harus ekstra hati-hati. Untuk mengetahui web tersebut gratisan atau bukan dapat dilihat dari alamatnya. Pastikan anda memesan baju di toko online yang memiliki website resmi, dan terbukti lokasi tempat yang jelas.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page